Jual Keripik Tempe Crispy Harga Grosir

Jual Keripik Tempe Crispy Harga Grosir. Hub. 0813.3103.0679 / WA. 0878.5295.2906 / Pin D7EC49CD. Kami jual Keripik Tempe Crispy yang enak dan renyah serta kaya manfaat bagi tubuh bila dikonsumsi. Keripik tempe ini kaya akan protein yang mudah dicerna dan berfungsi untuk mengganti sel - sel yang rusak. Keripik Tempe Crispy juga mengandung kalsium yang dapat mencegah osteoporosis.
Keripik Tempe Crispy merupakan jajanan ringan yang digoreng dengan krispi. Rasanya yang gurih dan enak membuat Keripik Tempe Crispy ini menjadi produk yang sangat diminati di pasaran.
Keripik Tempe Crispy dengan kemasan menarik 200 gram bisa menjadi salah satu alternatif pilihan oleh - oleh untuk keluarga atau sahabat yang Anda sayangi.

Kami buka peluang keagenan untuk penjualan keripik tempe crispy dengan minimal order 25 pack @ 200 gram. Kami menyediakan packaging yang kuat dan aman untuk pengirman paket ke seluruh Indonesia dan manacanegara.

"Untuk Pembelanjaan Jumlah Besar Kami Sediakan Harga Khusus Agen..!!!"
"Harga bisa berubah sewaktu-waktu"
"harga tidak termasuk Ongkir & Biaya Packing"

Pengiriman keripik tempe crispy ke seluruh Indonesia bisa melalui : LTH, JNE, TIKI, Indah Cargo, Pahala Express, Sakura, Pos Indonesia, Wahana, Duta Cargo, Ayu Cargo, Samudra Harapan, Dakota, Star Cargo, Mex Cargo, Indah Cargo, atau bisa menyesuaikan dengan expedisi yang dipilih oleh customer.

Info harga aneka keripik silahkan klik DISINI

Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya