Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2017

Peluang Bisnis Camilan Kripik Buah Naga

Gambar
Manusia merupakan makhluk hidup yang sempurna, disamping itu manusia juga merupakan makhluk yang mempunyai nafsu untuk mempertahankan hidup, contohnya dalam hal makan, salah satu sumber gizi manusia yaitu Buah. Buah merupakan salah satu makanan yang memberikan banyak sekali manfaat bagi kita, karena beragam buah-buahan mempunyai kandungan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh manusia. Terutama bagi kita yang tinggal di Indonesia, mempunyai banyak sekali ragam buah yang enak dan juga menyehatkan.

Diantara banyak sekali buah yang ada di dunia, hanya satu yang menurut saya unik dan juga termasuk buah yang banyak memberi manfaat dan juga rasanya enak adalah buah naga. Buah ini berasal dari daratan Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Berkembangnya waktu membuat buah ini dibudidayakan di Indonesia. Dapat kita jumpai di beberapa daerah seperti Bandung, Pasuruan, Malang, Batam dan beberapa daerah lain.

Kandungan Gizi

Sudah enak, bergizi pula. Inilah yang kita dapatkan jika mengkonsu…

GROSIR KACANG SHANGHAI MATADOR

Gambar
Grosir Kacang Shanghai Matador Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Di Indonesia khususnya, kata "kacang" biasanya dimaksudkan untuk polong kacang tanah. Kata ini sebenarnya dipakai untuk menyebut biji kering yang berbentuk menyerupai ginjal dan dimakan setelah dikeringkan. Kata "kacang" bukan berarti sama dengan nut dalam bahasa Inggris, namun lebih dekat dengan pengertian pulse ditambah dengan kedelai, kacang tanah dan sejumlah sayuran legum (kacang panjang). Kacang biasanya mengandung protein dan/atau lemak yang cukup tinggi, sehingga banyak yang dihargai sebagai bahan pangan yang penting. Mungkin dari anda tidak tahu akan biji legum kering yang besar dan mengandung banyak tepung biasanya tidak disebut "kacang", melainkan "kara" atau "koro".

Dalam konteks pangan, "kacang" dipakai pula untuk menyertai nama produk pangan olahan yang biasanya dibuat dari kacang tanah.

Kata kata kacang juga banyak d…

Keripik Buah Salak Yang Nikmat

Gambar
Keripik Buah Salak

Mungkin anda jarang mendengar nama keripik ini, dan tahukah anda jika sekarang faktanya keripik buah salak sangat populer di masyarakat sekarang ini.
Kelebihan dari keripik buah salak ini sangat enak, manis, gurih dan yang penting rasanya hampir mirip dengan salak saat segarnya.
Hampir diseluruh indonesia Pohon buah salak bisa tumbuh. Khususnya di daerah lereng-lereng pegunungan. Tanaman ini tumbuh subur dan sangat baik. Buah salak ini sendiri mempunyai banyak ciri khas, antara lain warna kulit yang coklat dan hampir menyerupai sisik ular. kalau dilihat dari bentuk cover buah ini memang belum bisa menggambarkan gimana rasa dari buah tersebut, tetapi buah salak ini termasuk dalam buah indonesia yang sangat banyak digemari oleh semua orang.
Semakin berkembangnya teknologi menjadikan populernya buah salak diimbangi juga dengan pembuatan keripik buah  salak. Dan juga sangat menarik jika dilihat dari segi bisnis dan peluang usaha.

Manfaat Buah Salak Dalam Makanan Ringan…

Peluang Usaha Tempe Crispy

Gambar
Distributor Tempe Crispy Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Banyak orang yang ingin membuka bisnis dan usaha sendiri, tapi tidak semua orang tau akan usaha kuliner yang semakin lama semakin berkembang seiring dengan sejalan  bertambahnya jumlah penduduk. Memang wajar apabila terjadi seperti itu karena karakter pembawaan manusia yang memiliki cipta, daya, karsa dan rasa membuat manusia terus melakukan inovasi dalam berbagai hal termasuk dalam menciptakan resep makanan yang baru.

Inovasi seputar kuliner pun terus bertambah dan bervariasi. Sebutlah makanan ringan semacam keripik yang kini telah benar - benar bertambah jenis dan rasanya. Keripik tempe merupakan salah satu jenis keripik yang sudah lama dikenal oleh masyarakat Indonesia. Keripik ini yang berberbahan baku tempe ini diiris tipis dan dilapisi dengan adonan terigu. Meski makanan keripik tempe bukan merupakan usaha rumahan yang baru namun masih tetap potensial untuk dijalankan khususnya bagi mereka …

Tips Mengolah Kacang Polong

Gambar
Distributor Snack Curah , Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Kacang Polong berasal dari tumbuhan Asia, ini juga masih sejenis dengan kapri (seringkali dicampuradukkan penamaannya). Berbeda dengan kapri, ercis hanya dimakan bijinya dan hampir tidak pernah dimakan dengan polongnya seperti kapri. Terhitung sejak ratusan bahkan ribuan tahun lalu telah dimanfaatkan sebagai bahan pangan namun sekarang penggunaannya lebih banyak sebagai sayuran atau pakan.

Dalam budidaya di Indonesia, ercis tumbuh baik di daerah pegunungan berhawa sejuk dengan ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, pada suhu seperti di daerah asalnya. Kita Juga Harus Pintar Memilih Serta Mengolah Jenis Kacang Ini Supaya Manfaatnya Baik Buat Kesehatan.

TIPS MENGOLAH KACANG POLONG

PINTAR MEMILIH…
Salah satu tips mengolah kacang polong yaitu pilih yang warna buahnya terlihat segar dan tidak pucat, tidak ada bagian yang rusak, dalam kondisi matang penuh, kulit buah mulus.
Hindari kacang-kacangan atau…

Keripik Buah Salak

Gambar
Keripik Buah Salak (Snakefruit Chips)
Buah yang biasanya enak untuk dibuat manisan ini mempunyai nilai kandungan gizi terutama Vitamin A yang cukup bagus hampir setara dengan wortel, manfaat dan kegunaannya jelas sangat baik untuk kesehatan. Jenis Varian buah salak cukup banyak jenisnya contoh beberapa yang ada di Indonesia diantaranya jenis salak pondoh, salak bali, salak condet, salak tasik dan lain lain.

Buah Salak merupakan salah satu nama buah yang sudah terkenal dan populer dimana-mana, bahkan hampir diseluruh wilayah diindonesia terdapat buah salak. Buah salak ini memiliki ciri khas warna kulit yang coklat dan hampir menyerupai sisik ular. Disamping itu, buah salak ini sangat banyak digemari oleh semua orang. Buah yang yang sering anda temukan mungkin hanya sekedar buah salak. kai ini buah salak akan kita olah menjadi sebuah makanan yang sangat enak dan renyah yaitu dengan cara dibuat menjadi keripik salak. Keripik salak merupakan salah satu makanan yang termasuk dalam golongan…

Cara Membuat Keripik Apel Yang Renyah

Gambar
Indonesia merupakan negara tropis dimana banyak sekali tumbuhan dan buah buahan tumbuh subur di daerah tersebut. Diatara semau jenis buah di Indonesia ada satu buah yang menarik untuk kita bahas kali ini, salah satunya adalah buah apel, buah apel memang sudah popuer dikalangan masyarakat indonesia. berikut kita akan membahas tetang Tips Cara Membuat Keripik Apel Yang Renyah, keripik apel merupakan salah satu pangan olahan yang bisa kita olah dari buah apel tentunya. Melalui artikel ini saya mencoba untuk sedikit berbagi informasi mengenai tata cara membuat keripik apel yang mungkin selama ini belum kita ketahui. Semoga dengan adanya informasi ini menjadi inspirasi bagi kita untuk mengolah buah apel menjadi keripik apel.

Tapi sebelum itu tentu ada baiknya bila anda mengetahui cara memilih buah apel kualitas terbaik terlebih dahulu. Karena dengan buah apel terbaik tentu menjadikan keripik yang kita hasilkan pun akan memiliki kualitas yang baik pula. Untuk itu silahkan saja anda baca ar…

JUAL KACANG KULIT OVEN

Gambar
Jual Kacang Kulit Oven Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Lebaran atau nama lain dari Hari Raya umat Islam, baik hari raya Idul Fitri ataupun hari Raya Idul Adha yang dirayakan setiap tahun atau setiap bulan Syawal setelah sebulan umat Muslim melakukan puasa full di bulan Ramadan. Ramadhan telah tiba, itu artinya hari raya idul fitripun juga akan tiba sebentar lagi. Kita sebagai orang islam, tentu harus berbahagia dengan datangnya hari raya tersebut dengan segala macam persiapan. Salah satu kebudayaan yang biasa dialkukan oleh orang Indonesia pada saat lebaran adalah bekumpul dengan keluarga.

Nah, pada saat berkumpul dengan keluarga tentunya sangat enak sekali adalah sembil makan camilan. Camilan yang enak salah satunya adalah kue kacang tanah. Disamping itu terdapat juga rasa gurih, renyah serta manis yang khas dari kue kacang tanah ini dan juga sangat pas sekali dengan lidah orang Indonesia. Tentunya ini tidak hanya dapat anda nikmati saat lebaran bukan…

Berbagai Manfaat Dan Bahaya Konsumsi Kacang

Gambar
MANFAAT DAN BAHAYA MENGONSUMSI KACANG-KACANGAN

Siapa sih yang nggak suka makan? Apalagi ngemil? Salah satu yang sering jadi bahan camilan kita adalah kacang. Karena rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau, kacang sering jadi andalan buat camilan. Kamu bisa memakannya dengan mentah, direbus, digoreng, atau disangrai. Tuh kan kacang juga bisa dinikmati dalam versi macam-macam. Hehe. Eh tapi, kacang juga punya nilai plus dan minus lho kalo sering-sering dikonsumsi. Hmm apa aja nilai plus minus itu?

Manfaat

-Menyehatkan jantung

Jadi segala jenis kacang yang kamu konsumsi ternyata bisa mengurangi resiko penyakit jantung lho. Soalnya kacang berkhasiat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh yang memengaruhi kesehatan kardiovaskular jantung. Apalagi nih buat kacang tanah yang banyak mengandung lemak tak jenuh tunggal dan asam oleat yang ramah terhadap kesehatan jantung.

-Mencegah anemia

Kacang, terutama kacang tanah mengandung zat besi yang penting banget buat pembentukan sel-s…

Distributor Kacang Telur Murah!!

Gambar
Distributor Kacang Telur Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Kacang telur menjadi cemilan utama saat lebaran. Inilah keuntungan kacang telur dengan cita rasa enak, renyah, dan krispi. Berikut petunjuk lengkap tentang Kue cemilan paling banyak di cari yakni yang berbahan kacang tanah, seperti kacang goreng, kacang telur, bahkan kacang rebus sangat di gemari oleh semua usia. Bahkan hingga saat ini kue cemilan ini masih menjadi favorit saat ngobrol.

8 Keuntungan Mengkonsumsi Kacang
Banyak ahli kesehatan menyarankan pelaku diet untuk mengonsumsi kacang agar program penurunan berat badan mampu berjalan lancar. Namun ternyata bukan cuma itu saja manfaat dari kacang. Maka dari itu coba luangkan waktumu sedikit untuk membaca tentang keuntungan menakjubkan lain dari ngemil kacang selengkapnya seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.

Meredakan stres
Baik almond, kacang, kenari, dan teman-temannya memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Contoh lain ada…

Berbagai Manfaat Keripik Apel

Gambar
Olahan Buah Apel. Buah apel banyak tersebar diseluruh daerah nusantara antara lain di Malang, dimalang sendiri mulai dibudidayakan oleh masyarakat malang sudah sejak lama, sampai saat ini produk buah apel dari Malang sudah dikenal meluas oleh masyarakat Nusantara. Beberapa daerah di kabupaten Malang antara lain Pocokusumo serta Batu yang saat ini sudah berdiri menjadi Kotatif sendiri yang memiliki hasil panen buah apel yang melimpah sepanjang tahun.

Memanfaatkan Buah Apel Menjadi Kripik Apel
Kripik Apel Kwalitas terbaik
Pemanfaatan hasil panen buah apel yang melimpah ini manjadikan salah satunya andalannya adalah pembuatan kripik apel, yang dilakukan oleh sebagian besar unit usaha mikro dan usaha menengah di Kota dan Kabupaten Malang. Pemanfaatan buah apel menjadi produk makanan ringan kripik apel ini menjadi sebuah nilai tambah sendiri bagi tingkat pertumbuhan ekonomi masyarakat pada khususnya warga Malang itu sendiri.

Pada proses produksinya kripik apel memang terbilang sangat sede…

Manfaat Keripik Nangka

Gambar
Manfaat Buah Nangka Untuk Kesehatan
buah Nangka atau nama lain dari Artocarpus heterophyllus tergolong tumbuhan yang serbaguna. Khasiat Buah Nangka banyak sekali, diantaranya adalah batang pohon nangka dapat dimanfaatkan sebagai bahan furniture/parabotan rumah tangga, sedangkan buah nangkanya sendiri merupakan hasil favorit yang bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan dan cemilan sehari-hari. Sedangkan daun nangka dan biji buahnya juga bermanfaat bagi kesehatan apabila kita tahu kegunaannya serta aham akan cara mengolahnya.

Buah Nangka merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan energi yang tinggi, yaitu sebanyak 106 kalori untuk setiap 100 gram. Begitu juga kandungan karbohidratnya yang mencapai 27,6 gram serta protein sebanyak 1,2 gram, menjadikan buah ini layak dijadikan bahan pangan alternatif. disamping manfaat yang besar terkandung dalam buah nangka, kita juga perlu hati hati dalam  mengkonsumsi buah nangka karena terlalu banyak dapat menimbulkan gas dalam perut.

Kandu…

Bidaran Keju, Camilan Tradisional Dibalut Dengan Uniknya Rasa Keju

Gambar
Distributor Makanan Ringan Bidaran Keju Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Peluang Usaha Makanan Ringan Bidaran Keju: Modal Kecil dan Menguntungkan 

Apakah anda penyuka makanan ringan? Harga makanan ringan memang cukup murah jika dibandingkan dengan harga makanan di kelas seperti restoran atau cafe. Tetapi jangan remehkan makanan ringan yahh, pernahkah anda terpikir untung dari penjualan makanan ringan ini mempunyai penghasilan yang cukup fantastis? Makanan ringan memang banyak digemari masyarakat Indonesia karana mereka suka ngemil di waktu santai dan juga senggang. Menonton TV pun akan lebih lengkap dengan kehadiran makanan ringan sebagai pendamping , teman ngobrol dan santai bersama keluarga akan lebih lengkap juga dengan makan makanan ringan. Jika anda tertarik untuk berbisnis dalam hal kuliner contohnya makanan ringan, anda bisa mencoba peluang usaha makanan ringan Bidaran Keju. Dengan perencanaan yang matang dan pelaksanaan yang tekun, anda bisa menda…

Cara Membuat Keripik Nangka

Gambar
Apakah anda pernah membuat produk olahan keripik dari buah buahan? Indonesia dikenal sebagai negara penghasil buah buahan yang sangat variatif, Buah-buahan biasanya dibuat untuk dijadikan dodol, namun semakin kreatifnya dunia kuliner kita sekarang ini membuat orang untuk berlomba-lomba menciptakan ide baru, ada buah-buahan yang hanya diambil sarinya untuk dijadikan minuman, namun sekarang ini sudah banyak orang yang menjadikan buah-buahan untuk di proses menjadi keripik. Bahkan buah yang sifatnya basah seperti nangkapun kini sudah dapat diolah untuk menjadi keripik. Mungkin sebagian dari Anda semua ada yang sudah pernah mencicipi keripik nangka.

Dibawah ini kami sajikan cara pengolahan buah nangka menjadi produk keripik yang enak dan memiliki nilai jual yang tinggi. Mungkin juga dari anda ada yang sama sekali belum pernah mencicipi, bahkan belum pernah melihat keripik nangka. Keripik nangka sebenarnya sudah dikenal di Indonesia sejak lama, keripik nangka sering juga kita jumpai di beb…

Reseller Kacang Bawang Murah

Gambar
Reseller Kacang Bawang Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Di Indonesia hampir semua orang sudah mengenal kacang. Sepertinya memang banyak sekali penggemar kacang. Tidak heran jika kacang dijadikan simbol sesuatu yang sangat laris dan digemari. “Wah laris manis bak kacang goreng!” kata banyak orang. Namun beberapa waktu belakangan konsumsi kacang menurun. Ada beberapa alasan selain harga kacang tanah yang semakin melambung. Ada yang takut wajahnya bakal dipenuhi jerawat. Ada juga sebagian orang yang khawatir kadar kolesterol dalam tubuhnya meningkat tajam. Dan berbagai alasan lain yang sebenarnya masih perlu dikaji dan dibuktikan lebih lanjut kebenarannya.

Dan juga Sejumlah orang mungkin juga akan bimbang untuk mengonsumsi kacang, karena –menurut mereka kacang merupakan camilan yang mengandung kadar kalori yang cukup tinggi. Memang benar, kandungan kalori dalam kacang cukup tinggi, tapi sebenarya mereka tidak perlu merisaukan hal tersebut, karena tingginya…

Suplier Kacang Kedelai Murah

Gambar
Suplier Kacang Kedelai Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Dipulau jawa, Khususnya Indonesia Kedelai merupakan terna dikotil semusim dengan percabangan sedikit, sistem perakaran akar tunggang, dan batang berkambium. Kedelai dapat berubah penampilan menjadi tumbuhan setengah merambat dalam keadaan pencahayaan rendah. Kacang kedelai ini khususnya kedelai putih ini berasal dari daerah subtropik, juga merupakan tanaman hari-pendek dengan waktu kritis rata-rata 13 jam. Ia akan segera berbunga apabila pada masa siap berbunga panjang hari kurang dari 13 jam.

Nahh Kini kita akan membahas dan berbicara mengenai kedelai, pastinya Anda sudah kenal dengan jenis kacang yang satu ini. Kacang kedelai merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang memiliki kandungan nutrisi tinggi yang baik untuk tubuh. Banyak sekali kita jumpai jenis makanan yang terbuat dari kacang kedelai, seperti tahu, tempe hingga susu kedelai.

Mungkin banyak yang masih berfikiran bahwa mengkonsumsi…

Jual Kue Kering Khas Lebaran

Gambar
Distributor Kue Kering Khas Lebaran Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Kue kacang mungkin tidak sefamiliar dan setenar kue cokelat, kue keju, ataupun kue red velvet. Namun jangan salah. Siapapun yang disajikan dengan kue kacang tidak akan bisa menahan keinginannya untuk mencobanya satu demi satu hingga lahapan terakhir. Proses pengerjaan yang terbilang singkat bsia menjadi salah satu alasan anda untuk mencoba resep kue kacang ini di rumah. Penasaran?

Waktu yang diperlukan:
- 15 menit persiapan
- 20 menit pemanggangan

Alat yang dibutuhkan:
- Oven
- Loyang
- Mixer
- Pemotong kue
- Kertas roti
- Penggiling
- Mangkuk
- Spatula
- Saringan
- Rak kawat
- Bahan yang diperlukan:

Bahan kue:
- 200 gram mentega
- 300 gram margarin
- 500 gram gula pasir
- 4 butir telur
- 2 sdt ekstrak vanili
- 700 gram tepung serbaguna
- 700 gram kacang tanah goreng yang diblender halus
- 2 sdt baking soda
- 2 sdt baking powder
- 1 sdt garam

Bahan untuk olesan:
- 2 butir kuning telur

Manfaat Buah Anggur Yang Wajib Kamu Tau

Gambar
Inilah Beberapa Manfaat Buah Anggur untuk kesehatan

Anggur merupakan buah yang sangat populer hingga saat ini. Vitamin yang terdapat dalam buah anggur banyak sekali diantaranya adalah vitamin A dan Vitamin C. Buah Anggur sendiri juga kaya akan zat seperti -yodium -kalsium -mangan -seng -selenium serta gula alami seperti Dektrosa dan Glukosa.

Mencegah Penyakit Mata
Kandungan dalam buah tersebut yang penting yaitu Flavonoid berperan dalam menjaga mata dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, antara lain penyebab katarak.

Mengobati Migrain
Manfaat buah anggur apabila sering mengkonsumsi jus anggur murni tanpa campuran air, sangat baik untuk penyembuhan migrain.

Mencegah Sakit Jantung.
Anggur juga bisa mengatasi dan mencegah terjadinya sakit jantung Mengolah anggur dalam bentuk jus atau memakannya langsung dapat mencegah terjadinya penyakit jantung.

Menyembuhkan Penyakit Asma
Buah anggur memiliki zat khusus yang bernama assimiratory yang membantu meningkatkan kadar air dalam pa…

Cara Praktis Membuat Kerupuk Anggur

Gambar
Cara membuat keripik buah anggur

Terdapat berbagai macam tanaman di dunia ini salahsatunya adalah Buah anggur, buah yang sangat dikenal dengan olahan sebagai minuman. Buah anggur ini ditemukan pertama kali pada tahun 400 sebelum masehi di Timur Tengah. Buah anggur banyak diolah menjadi minuman fregmentasi alkohol pada tahun 2500 masehi di mesir. Masyarakat di Indonesia familiar dengan anggur merah dan anggur hijau.

Kali ini kita akan membahas sedikit tentang cara membuat kerupuk anggur yang mudah dan praktis tentunya. Cara mudah dan efektif untuk mengawetkan makanan sebagai bekal berkemah, memasak, atau hanya sebagai camilan. Makanan kering alias keripik biasanya dibuat dari buah-buahan dan sayuran yang lezat dan bergizi yaitu dengan cara dikeringkan. Keripik buah dapat juga dicampur dengan berbagai macam kacang, permen, atau makanan ringan lainnya. Sementara, keripik sayuran sebagai kudapan atau digunakan kembali dalam sup, semur, dan hidangan lainnya.

Oven merupakan salah satu pili…

AGEN KACANG BOGOR MURAH

Gambar
Agen Kacang Bogor Curah Murah , Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906.  Didalam dunia kedokteran manfaat kacang bagi kesehatan banyak didapatkan dalam berbagai cara. Memakan minimal dua sendok makan selai kacang setiap minggu untuk menjaga berbagai penyakit berbahaya pergi dan menjaga kesehatan. Berikut ini beberapa manfaat kacang tanah untuk kesehatan

1. Baik bagi ibu hamil

Asam folat pada kacang-kacangan perlu dikonsumsi bagi wanita hamil, apalagi diawal-awal kehamilan. Kandungan tersebut, memberikan pencegahan terhadap bayi lahir dalam kondisi cacat. Dan tentunya akan sangat bermanfaat juga bagi wanita hamil yang suka mengkonsumsi berbagai jenis kacang-kacangan, diperlukan juga untuk perkembangan bayi seperti kandungan pada manfaat kacang merah dan manfaat kacang hijau.

2. Mengurangi rasa depresi

Sering kita jumpai para remaja sering depresi berbagai macam hal, Pada manfaat kacang tanah juga terdapat kandungan asam amino esensial dengan kandungan tryptophan yang …

Suplier Kue Kering Lebaran

Gambar
Suplier Kue Kering Lebaran Curah Murah, Hub. 0813.3103.0679 / Pin D7EC49CD / WA. 0878.5295.2906. Jika anda mencari kue yang bernama bagus, berpenampilan apik, dan mempunyai rasa yang tidak kalah lezatnya dengan kue tradisional lainnya, kue putri salju bisa menjadi satu kandidat yang perlu anda pertimbangkan. Tidak sedikit orang yang mengenal kue putri salju ini yang seringkali muncul di hari-hari raya. Mungkin beberapa orang menilai membuat kue sesederhana apapun tetap terbilang sulit. Jangan salah, kue ini bisa dengan cepat tersaji hanya dengan mencampur bahan ini dan itu, dan selesai.

Kue Salju

Waktu yang dibutuhkan:
- 10 menit pembuatan
- 20 menit pemanggangan
- Alat yang diperlukan:
- Oven
- Loyang
- Spatula
- Kertas roti
- Penggulung
- Pemotong kue berbentuk bulan sabit
- Saringan

Bahan yang diperlukan:
- 150 gram mentega, suhu ruangan
- 100 gram margarine, suhu ruangan
- 1 gelas gula halus
- 2 kuning telur
- 2 sdm tepung kanji
- 2 sdm susu bubuk
- 2 ¾ tepung protein rendah
- 1 …

Manfaat Dari Sebuah Kerupuk Buah Naga

Gambar
Buah Naga | Dragon Fruit
Apakah anda pernah dengar buah naga? Salah satu jenis buah unik yang ada didunia yaitu Buah Naga berasal dari jenis tanaman kaktus (Hyloceoreus dan Seleniceoreus). Sejarah pada awal mula buah ini berasal dari Negara Meksiko, Amerika Selatan.

Sampai Saat ini Buah Naga juga bisa kita temukan di daerah Asia dimana ketika awal mula sejarahnya terjadi karena pada tahun 1870 pemuda dari Negara Perancis datang ke Negara Vietnam dengan tujuan memberikan buah naga ini sebagai tanaman hias bagi orang Vietnam, berawal dari peristiwa itu maka buah naga mulai dibudidaya oleh penduduk Asia bahkan saat ini juga sudah dikenal umum oleh masyarakat Indonesia. inilah alasan kenapa Buah ini diberi nama dengan sebutan buah naga, karena bentuk kulit dan warnanya diibaratkan menyerupai kulit binatang mitos naga yang oleh beberapa masyarakat Asia dianggap membawa berkah dan keberuntungan.

Tanaman buah naga diklasifikasikan menjadi beberapa jenis varietas berdasarkan warna buah yang …