Camilan Nusantara - Distributor Snack Curah, Kerupuk, Keripik, Kacang, Coklat, Makaroni dan Makanan Ringan Harga Grosir

agen snack curah surabaya,distributor snack curah surabaya,pabrik snack curah surabaya,snack curah di surabaya,snack curah murah surabaya,harga snack curah surabaya,supplier snack curah surabaya,produsen snack curah surabaya,agen snack curah di surabaya,distributor snack curah di surabaya,pabrik snack curah di surabaya,grosir snack curah di surabaya,jual snack curah di surabaya,grosir snack curah jakarta,grosir snack curah jakarta timur,jual snack curah jakarta,pusat snack curah jakarta,snack curah murah jakarta,bisnis snack curah jakarta,snack curah grosir di jakarta,distributor snack curah di jakarta,pabrik snack curah di jakarta,distributor snack curah bandung,grosir snack curah bandung,snack curah di bandung,produsen snack curah bandung,pabrik snack curah bandung,bisnis snack curah bandung,jual snack curah bandung,produsen snack curah di bandung,pabrik snack curah di bandung,distributor snack curah sidoarjo,agen snack curah sidoarjo,grosir snack curah sidoarjo,distributor snack curah di makassar,grosir snack curah makassar,snack curah kiloan murah,jual snack curah murah,distributor snack curah murah,agen snack curah murah,grosir snack curah murah,pabrik snack curah murah,grosir snack curah malang,distributor snack curah malang,produsen snack curah malang,agen snack curah malang,pabrik snack curah malang,snack curah di malang,distributor snack curah di malang,grosir snack curah di malang,pabrik snack curah di malang,harga snack curah kiloan,jual snack curah kiloan,grosir snack curah kiloan,grosir snack curah bekasi,distributor snack curah bekasi,agen snack curah di bekasi,distributor snack curah di makassar,grosir snack curah makassar,snack curah murah surabaya,snack curah murah jakarta,snack curah kiloan murah,agen snack curah di Jakarta,agen snack curah di Semarang,agen snack curah di Bogor,jual snack curah Surabaya

Camilan Nusantara - Distributor Snack Curah, Kerupuk, Keripik, Kacang, Coklat, Makaroni dan Makanan Ringan Harga Grosir


Distributor snack curah bal-balan harga grosir murah, Klik https://wa.me/6287852952906. UD. Camilan Nusantara menyediakan berbagai produk snack curah seperti kerupuk, aneka keripik, kacang, kue kering, coklat, makaroni, manisan dan banyak produk makanan ringan lainnya dengan harga grosir yang sangat terjangkau. Kami menjual lebih dari 300 macam makanan ringan (snack) khususnya produk aneka kerupuk, aneka keripik, kacang, kue Kering dan macam kreasi olahan camilan dari seluruh Indonesia dalam kemasan curah bal-balan, ukuran berat perbal berbeda-beda tergantung jenis produknya. Kantor kami berlokasi di Sidoarjo - Surabaya Jawa Timur. Kami bermitra dengan banyak produsen snack baik kelas UKM seperti pengrajin keripik tradisional home industry, dan juga industri makanan ringan besar kelas pabrik dengan standar kualitas export. 

Berbagai produk snack curah, aneka kerupuk, aneka keripik, kacang, kue kering, coklat dan  banyak item makanan ringan yang kami sediakan ini cocok sekali untuk Anda yang ingin menjual kembali dalam kemasan kecil. Anda bisa mengemas sesuai dengan keinginan pelanggan anda, atau bisa juga dijual kiloan di toko anda. Harga yang kami  berikan sangat kompetitif dan murah. Kami membuka  peluang kemitraan untuk Agen dan Reseller Makanan Ringan dari seluruh Indonesia. Kami berikan harga grosir dan diskon spesial untuk anda yang ingin  bergabung menjadi Agen dan Reseller makanan ringan dengan syarat dan ketentuan yang telah kami tetapkan.

UD. Camilan Nusantara siap melayani pengiriman aneka snack curah ke seluruh daerah di Indonesia.  Kami bermitra dengan banyak expedisi, baik cargo darat, laut maupun udara. Kami akan berupaya mencarikan expedisi dengan ongkos kirim yang termurah sampai ke alamat toko Anda. Dalam hal keamanan produk kami juga menyediakan packaging yang baik yaitu menggunakan dus besar dan tebal, yang didalamnya kami beri bubble wrap yang mampu meredam goncangan saat pengiriman barang, sehingga bisa meminimalisir kerusakan barang dalam perjalanan

Perusahaan kami juga siap melayani permintaan export keluar negeri. Beberapa customer mancanegara yang sudah menjadi mitra kami diantaranya dari Malaysia, Singapura, Jepang, Hongkong, Taiwan, dan Belanda. Tentu saja produk yang kami export adalah produk kualitas export yaitu  snack pilihan yang sudah memiliki sertifikat sesuai yang dibutuhkan customer di negara tujuan.

Camilan Nusantara is a snack distributor agent based in the capital city of East Java : Surabaya. Our company engage in trade and distributes snacks to every retail store. Camilan Nusantara has been established for over 5 years with a good reputation in Indonesia. We have a lot of snack selection and offer broad opportunity to collaborate with us.

Katalog produk dan PRICE LIST (daftar harga)  silahkan cek DI SINI
Foto-foto produk silahkan lihat DI SINI

Info selengkapnya silahkan hubungi CS kami dengan Klik di :
https://wa.me/6287852952906
https://wa.me/6281331030679

Alamat kantor :
Pondok Wage Indah  1 L-30
Kelurahan  Wage
Kecamatan Taman
Kabupaten Sidoarjo
Jawa Timur 61257
Indonesia

Waktu pelayanan customer :
Senin - Sabtu, pukul 08.00 - 16.30
Hari Minggu dan hari libur nasional kami Tutup

Kami juga menjual produk kerupuk mentah dan aneka makanan olahan lainnya, info lengkap silahkan klik :

Kunjungi juga toko kami di : 
IG : jualsnacksurabaya & camilannusantara

Terimakasih atas kunjungan Anda 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya