Jual Kerupuk Buah Murah

Jual Kerupuk Buah Murah Camilan Nusantara

Jual Kerupuk Buah Murah, Hubungi 0851.0126.4426 / WA. 0878.5295.2906, Pin D7EC49CD. Kami menjual aneka kerupuk buah untuk melengkapi cita rasa kerupuk yang sudah ada. Kerupuk Buah kami olah dari bahan utama buah yang tidak asing di pasar tradisional seperti jambu merah, strawberry, apel, buah naga, anggur,  markisa, durian, mangga, kiwi, telo, lemon, dll.

Kami menjual kerupuk buah yang dibuat secara tradisional tanpa menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pemanis buatan, penguat rasa dan bahan kimia lainnya. Pengolahan bahan kerupuk buah dilakukan dengan cara menggiling bahan asli (serat dan sarinya) sehingga warna, rasa dan aroma yang dihasilkanpun benar-benar berasal dari bahan baku tersebut. Aneka kerupuk buah dibuat oleh tangan-tangan terampil dengan sepenuh cinta, menjadikan krupuk buah begitu nikmat dan sehat, cocok untuk camilan ataupun pendamping makan besar.

Camilan Nusantara adalah distributor snack curah dengan banyak ragam makanan ringan dari seluruh Indonesia. Termasuk camilan jenis kerupuk yang sudah menjadi makanan pendamping harian masyarakat di Indonesia. Khusus untuk kerupuk buah disini lebih cocok dikonsumsi sebagai snack saat santai bersama keluarga, bukan untuk pendamping makanan pokok. Dengan citarasa yang khas dari bermacam jenis buah membuat kerupuk ini digemari berbagai kalangan masyarakat, dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa. Teksturnya yang renyah membuat para pecinta snack ketagihan dan pasti ingin ngemil terus makanan yang satu ini.

Kerupuk buah yang tersedia di toko kami saat ini ada beberapa macam : kerupuk anggur, kerupuk buah naga, kerupuk apel, kerupuk markisa, kerupuk jambu, kerupuk strawbery, kerupuk durian, kerupuk mangga-kiwi, dan kerupuk telo-lemon. Dengan harga yang terjangkau dan kemasan dus isi 2 kg, aneka kerupuk buah ini cocok juga untuk dijual kembali. Kami membuka peluang kerjasama usaha untuk Anda yang ingin bergabung menjadi agen atau reseller produk ini.

Silahkan Anda bisa hubungi customer service kami untuk mendapatkan info lengkap tentang produk kami dan cara ordernya. Khusus untuk agen dan reseller akan ada ketentuan khusus dan harga diskon dengan pengambilan jumlah tertentu. Bagi Anda yang belum pernah memulai bisnis snack kami siap memberikan tips dan cara efektif efisien agar jualan anda laris manis. Kami sudah bermitra dengan banyak expedisi sehingga siap melayani pengiriman produk ke seluruh wilayah di Indonesia bahkan export ke mancanegara. 

Komentar


  1. Snack Corner Indonesia terus berinovasi dengan memperbanyak Varian Snack dan Mempermudah Customer / Pelanggan untuk mendapatkan Snack / Cemilan berkualitas.

    Saat ini Snack Corner Indonesia menjual produk-produk dengan berbagai kategori yaitu :

    Keripik Pisang Mr.Monkey Khas Lampung.
    Keripik Pedas Kripjur Sangarrr Khas Bandung.
    Redondo Wafer Stick yang telah di export ke beberapa Negara tetangga (Australia, Singapore, Malaysia, Korea, Brunei, dll).
    Makaroni Mamade Makaroni Fusili Homemade produksi Jakarta.
    Kresley Keripik Kentang Ebi produksi Jakarta.
    Marpy Crispy Crepes Martabak Tipis produksi Bandung.
    Draco's Mie Kremes Mie Remes Tempo Dulu produksi Jakarta.
    Naraya Oat Choco Snack Diet produksi Malaysia.
    Mie Lidi Osyin produksi Sukabumi

    BalasHapus
  2. Hai, kita Juga Jual Snack Ecer dan Grosir yang lagi Hits dan Fenomenal di Indonesia. Buruan Visit www.snackcornerindonesia.com thx u

    BalasHapus
  3. saya penjual snack kemasan Rp. 5000/ kemasan ( Kripik,krupuk,cemilan )
    toko saya saya kasih nama serbu ( serba 5000 )
    ada yang mau jadi distributor???
    yang penting udah dikemas ( saya biasa ngambil Rp. 2500 s/d 3000 udah termasuk ongkir )
    silahkan hub. 085 8284 72600
    Luqman Khakim Sampit kalimantan tengah

    BalasHapus
  4. Pingin Kaya, Nggak Susah Kok
    Bisnis Camilan yang Menggiurkan

    Tips Membuka Usaha Bisnis Camilan Makanan Ringan. Memutuskan untuk memulai usaha memang tidak mudah. Berbagai alasanpun sering dijadikan sebagai penghalang seseorang untuk memulai usaha. Beberapa alasan yang sering digunakan antara lain tidak memiliki modal usaha, tidak memiliki waktu luang yang cukup untuk memulai usaha (PACKING di bungkus dalam plastic kecil). Padahal untuk memulai sebuah usaha tidak harus memeras waktu, tenaga dan modal yang besar. Banyak peluang usaha yang bisa dijalankan dengan mudah dan murah, di sela-sela kesibukan Anda.

    Salah satu contoh peluang bisnis sampingan modal kecil yang bisa dijalankan yaitu menjadi supplier bisnis camilan. Bisa dibilang bisnis ini sangat mudah dijalankan, dan modal usaha yang dibutuhkan juga kecil. Bisnis ini juga sangat fleksibel, sehingga cocok bagi Anda yang memiliki pekerjaan tetap setiap harinya.

    Sebab, peluang bisnis Camilan tersebut tidak menyita banyak waktu dan tenaga, jadi pekerjaan sehari-hari Anda tidak akan terganggu. Konsumen Hampir semua orang suka ngemil, sehingga sasaran pasar bisnis ini cukup luas. Dari mulai anakanak sampai orang tua, ratarata menyukai berbagai jenis camilan untuk menemani waktu santai mereka.

    Untuk memenuhi permintaan pasar, Anda bisa menjadikan minimarket, supermarket, atau warung-warung yang ada di sekitar Anda sebagai target pemasaran produk Anda.

    MENERIMA JASA
    PACKING di bungkus dalam plastic kecil harga jual Rp 1.000,- an.
    Snack, Kerupuk, Keripik, Kacang, Makanan Ringan dibungkus Plastik polos lebar 6cm x 11 cm
    biaya PACKING Rp. 100,-/pcs minim order 1000pcs

    Telp : 081216792622
    Prima Garden Estate Blok B.2 No.15 RT.52 RW.11
    Kelurahan Kebonagung Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo
    Jawa Timur Indonesia

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya