Jual Keripik Usus Surabaya

Jual Keripik Usus Surabaya - Camilan Nusantara


Jual Keripik Usus Surabaya. Hubungi CS kami : 0851.0126.4426 / WA 0878.5295.2906 / Pin D7EC49CD. Keripik Usus dibuat oleh tangan-tangan terampil dengan sepenuh cinta, menjadikan Keripik Usus begitu nikmat, cocok untuk camilan saat santai bersama keluarga ataupun pendamping makan besar. Dapatkan Keripik Usus dari bahan usus ayam asli, dibuat secara tradisional tanpa menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti pengawet dan bahan kimia lainnya, sehingga sehat dan layak untuk dikonsumsi.

Keripik usus adalah camilan yang sudah sangat dikenal di Indonesia, dibuat dari bahan usus ayam asli dengan ditambahkan aneka bumbu dari rempah-rempah khas nusantara, membuat produk ini memiliki sensasi rasa lezat dan gurih yang sangat mengundang selera setiap orang. Rasa enak dan renyahnya keripik usus ini membuat banyak orang ketagihan, tidak hanya orang dewasa.. anak-anak dan remaja pun menjadikan keripik usus camilan favorit dimanapun mereka beraktifitas.

Bahkan saat ini varian keripik usus di Indonesia sudah sangat banyak. Dari sisi bahan dan teksturnya ada keripik usus crispy tanpa tepung dan ada juga keripik usus salut tepung. Dari sisi rasa sekarang sudah banyak ditemui kripik usus rasa pedas, barbeque, jagung bakar, jagung manis, sapi panggang, ayam bakar, keju, dll. Ada yang menjualnya secara grosir dalam bentuk kemasan plastik besar 2 - 5 kg per bal, dan lebih banyak lagi yang menjualnya dalam kemasan kecil 100 - 500 gram dengan desain packaging yang menarik dan brandmerk yang unik.

Dunia usaha saat ini juga banyak mendorong pelaku usaha untuk lebih kreatif dalam memasarkan produknya. Keripik usus adalah produk yang sangat mudah ditemui di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa, banyak sekali pemilik bisnis yang menjadikan keripik usus sebagai produk utama mereka. Oleh karena itu perlu adanya nilai tambah dari suatu produk agar dapat memenangkan kompetisi di dunia usaha yang semakin ketat. Alhamdulillah sekarang pemerintah daerah sudah banyak yang mendukung tumbuh kembangnya para start up di bidang kuliner termasuk produk snack wabil khusus keripik tepung. Di berbagai daerah di tanah air saat ini sudah marak pelatihan atau workshop bisnis yang diadakan oleh pemda setempat untuk membantu meningkatkan standar kualitas produknya, desain kemasan, manajemen usaha, strategi pemasaran, sistem keuangan perusahaan, dan hal lainnya yang diperlukan untuk meningkatkan kompetensi para wirausahawan di Indonesia.

Camilan Nusantara sudah banyak bermitra dengan beberapa pengrajin keripik usus di area Sidoarjo, Surabaya dan Mojokerto. Kami siap mendistribusikan produk kripik usus baru dalam jumlah besar ke seluruh wilayah di Indonesia. Sistem pemasaran kami yaitu dengan digital marketing atau online marketing. Prosedur pemesanan dan pembayaran dimuka , setelah itu barang kami kirim via expedisi ke alamat tujuan. Berikut ini beberapa expedisi yang sudah sering membantu pengiriman produk kripik usus kami : JNE, POS Indonesia, TIKI, Indah Cargo, Pahala Express, Sakura, ELTEHA, Dakota, J&T, Wahana, First Logistic, Duta Cargo, Karyati Cargo, DBM Cargo, Herona, Kalog, dll...

Kami membuka peluang kemitraan untuk anda yang berminat join menjadi agen atau reseller kami, dan tentu saja "Kami Sediakan Harga Khusus Agen untuk Pembelanjaan Jumlah Tertentu"


#Info lengkap beserta daftar harga silahkan buka DI SINI ya..

Baca Juga :

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer

Distributor Snack Curah Harga Grosir

Distributor Keripik Ceker di Surabaya

Snack Curah Murah Surabaya